Yamaha R25 Mulai Dikirim Pertengahan Juli

Parapat, KompasOtomotif - Yamaha R25 sudah resmi meluncur, namun produksi massal baru terlaksana di awal Juli 2014. Jadi, distribusi unit untuk konsumen mulai bergerak setelahnya. 

Calon konsumen yang memesan melalui online-yang dibuka 22 Mei 2014- akan mendapatkan unit lebih cepat, di pekan kedua Juli. "Pemesan online pasti dapat duluan," tegas Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community YIMM, selepas peluncuran R25, di Danau Toba, Sumatera Utara, Selasa (20/5/2014). 

Selain online, mulai awal Juli, calon konsumen juga bisa memesan ke dealer-dealer yang menjual Yamaha R series. Namun sistemnya tetap inden, unit mulai dikirim pada pekan ketiga Juli. 

Produksi
R25 akan diproduksi lokal di pabrik YIMM, di Pulo Gadung, mulai awal Juli. Saat peluncuran, Direktur Marketing YIMM, Yutaka Terada, dengan bangga mengungkapkan, R25 adalah model terkuat yang pernah diproduksi Yamaha di Indonesia. Selain itu, Indonesia juga didaulat menjadi basis produksi pertama untuk R25. 

Target penjualan 1.000 unit per bulan, mencaplok setengah pemasaran sepeda motor sport kelas 250 cc dalam negeri. "Kapasitas jalur produksi R25 mencapai 2.000 unit per bulan, target itu relevan dengan kondisi pasar," tutup Eko.

Related Posts:

0 Response to "Yamaha R25 Mulai Dikirim Pertengahan Juli"

Posting Komentar